Senin, 20 Februari 2012

Cara Mengembalikan Panel Ubuntu Yang Terdelete

Kemaren waktu praktikum sempat pake yang namanya operating system ubuntu 10.10. waktu senggang sempatin otak-atik interface sampe' dalemannya. waktu itu gak sengaja mendelete panel bagian atas ubuntu. ngembalikan sih bisa tapi icon-icon yang ada di atas hilang semua, so alhasil harus cari cara buat restore panel tersebut. Dari banyak referensi yang ane dapat rata-rata maen terminal yang ujung-ujungnya gagal. pusing amat ane cari lagi dan Alhamdulillah nemuin softwarenya. Namanya panel restore. Silahkan sedot sendiri aja. Kalo ada kendala silahkan tanya.....


Silahkan Download Di sini
Password : sapi

File tersebut berekstansi tar.gz. Usahakan kalo mau jalanin programnya ekstract dulu di desktop. kemudian ada 3 option yang menurut ane gak usah ane jelasin karena mudah dipahami. Silahkan pilih salah satu. Kalo belum ada reaksi, silahkan lakukan restart terlebih dahulu.

NB:
Panel Restore ini sudah ane coba dan hasilnya berjalan dengan baik di ubuntu 10.10 ane....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar